Ikhwan Sekai

Ikhwan Sekai

Selasa, 05 Februari 2013

scandal bakal ke indonesia maret ini SCANDAL


SCANDAL
Seputarkita.info – Sukses memboyong L’Arc en Ciel, promotor Marygops Studios kembali mendatangkan band Jepang ke Jakarta. Kali ini giliran band Scandal yang konser di ibukota pada 13 Maret mendatang.
Band yang digawangi empat perempuan cantik itu akan melaksanakan konsernya di Tennis Indoor Senayan. Dipastikan keempat personel Band Scandal yaitu Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki memberi suguhan yang spesial di Jakarta.
“#SCANDALJKT MARCH 13 2013 TENNIS INDOOR SENAYAN dont miss it! they’re gonna #JROCK your world!!!” tulis mereka lewat akun Twitter-nya.
Begitu dunia maya heboh dengan kedatangan Scandal, promotor pun langsung menyebar kabar baik tersebut lewat rilisnya. Sayang harga tiket untuk konser tersebut baru akan diumumkan beberapa minggu lagi.
Scandal berdiri sejak Agustus 2006 ketika para personelnya masih SMU. Sembari meneruskan pendidikan, Scandal bermusik dan dikenal luas di Jepang. Terutama setelah mereka dikontrak Kitty Records dan bekerjasama dengan Tower Records.
Beberapa single ditelurkan hingga pada 2008 mereka dikontrak Sony Music Jepang dan hingga kini telah merilis tiga album. Album terakhirnya adalah ‘Baby Action’ dirilis Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar