Ikhwan Sekai

Ikhwan Sekai

Selasa, 05 Februari 2013

SCANDAL Akan Merilis Single Dan Album Terbaru..




SCANDAL
Walaupun penampilan mereka terlihat imut dan manis, tapi jangan salah persepsi Anak Trax, karena grup asal Jepang yang satu ini bukanlah girl band atau idol group, melainkan band rock! SCANDAL, band yang beranggotakan empat personil ini, udah punya penggemar yang cukup kuat di Indonesia. Bahkan dalam polling salah satu website promotor di Jakarta, SCANDAL termasuk mendapat minat yang cukup tinggi sebagai artis Jepang yang ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia. 
Nah, kali ini ada kabar terbaru dari SCANDAL. Melalui website resmi mereka, SCANDAL mengumumkan bahwa mereka akan merilis single terbaru yang berjudul "Pin Heel Surfer" pada tanggal 12 September 2012 nanti. Pengumuman tersebut juga menyatakan kalau single ini diproduseri oleh Wada Sho. Nggak cuma single aja, ternyata SCANDAL pun akan merilis album keempat mereka yang berjudul "Queens are trimps". Album ini pun direncanakan akan rilis pada tanggak 26 September 2012. 
Wah, fans setianya pasti udah nggak sabar nih. Selain itu, SCANDAL juga akan melakukan konser nasional yang bertajuk "SCANDAL HALL TOUR 2012 'Queens are trumps - Kirifuda wa Queen-' yang akan dimulai tanggal 12 Oktober 2012 nanti. Hm, kira-kira konser ini akan berkembang jadi worldwide nggak ya? Buat Anak Trax yang berharap banget kedatangan band ini ke Indonesia sejak kesuksesan L'Arc~en~Ciel World Tour, dukung terus SCANDAL dengan aktif di polling promotor dan komunitas-komunitas Jepang ya.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar