Ikhwan Sekai

Ikhwan Sekai

Sabtu, 09 Februari 2013

LUNA SEA Segera Kunjungi Indonesia!


Setelah sebelumnya merilis beberapa materi dengan arahan musik baru, LUNA SEA yang kembali padat karya mulai melirik dan menuai "benih" musik mereka yang dibilang legendaris di setiap negara di luar Jepang yang mereka kunjungi.

Memadatkan jadwal dan kembali sebagai satu unit profesional LUNA SEA meramaikan persaingan di Asia dengan LUNA SEA Asia Tour The End of the Dream 2013 dengan Singapura sebagai persinggahan terakhir untuk tajuk kali ini.

Walaupun konferensi pers kali ini tidak dapat dihadiri sang vokalis Ryuichi yang absen dengan alasan menjaga kondisi tenggorokan untuk penampilan sempurna di malam konser. Keempat member LUNA SEA berbagi kesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Dari Impresi masing-masing member mengenai Singapura, sampai Sugizo yang meminta rekomendasi makanan khas seperti Laksa & Chicken Rice, karena menurut ia & Shinya makanan adalah hal yang sangat penting.

Akhirnya Sugizo yang hadir memakai tongkat pun menjawab pertanyaan yang dinanti-nanti fans Indonesia, sebagai wakil dari personil lainnya.

Melihat banyaknya fans dari Indonesia yang ikut menghadiri konser kali ini, tidak kah kalian berencana untuk mengunjungi Indonesia?

Sugizo
Kami selalu ingin mengunjungi tempat-tempat yang baru dan dalam tur Asia kali ini Singapura & Thailand menjadi 2 negara baru yang kami kunjungi, untuk berikutnya kami akan mengunjungi Indonesia & Malaysia.

kapan tur tersebut akan dilangsungkan

Sugizo
Rencananya setelah perilisan album terbaru kami.

Kabar ini tentunya sangat membahagiakan para SLAVE (begitu sebutan fans LUNA SEA) di Indonesia yang belum berkesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka di Singapura.

http://www.jame-world.com/id/news-93928-luna-sea-segera-kunjungi-indonesia-.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar